Senin, 13 Desember 2010

Tips memutuskan pacar dengan baik2

Berikut ini tips memutus hubungan cinta secara baik-baik, seperti dilansir Femalefirst, di antaranya:

Jujur
Anda bisa jujur mengungkapkan perasaan Anda yang sesungguhnya kepada pasangan Anda. Bersikaplah dewasa dan bicarakan masalah tersebut dengan baik-baik agar pasangan Anda tidak tersakiti.

Kita bisa menjadi teman
Setiap orang pasti sulit bisa tetap membina hubungan baik dengan mantan kekasih, apalagi menjadikannya sebagai tempat curahan hati atau curhat.

Jangan merasa terlalu bersalah
Jika Anda sudah berani mengungkapkan perasaan Anda sesungguhnya, maka Anda pun harus berani mengambil risiko. Anda juga tidak perlu merasa bersalah, karena cepat atau lambat hal ini akan terjadi.

Jangan putuskan kekasih Anda di tempat umum
Anda sebaiknya jangan memutuskan hubungan dengannnya di tempat umum, karena bisa saja dia kaget dan tidak menerima keputusan tersebut. Pilihlah tempat nyaman, yang tidak seorang pun bisa mengganggu Anda berdua.

Tinggalkanlah dia selagi Anda ingin meninggalkannya
Lebih baik Anda meninggalkannya saat ini daripada kelak dia semakin berharap kepada Anda. Mungkin inilah cara yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan pasangan yang lebih baik.

Jangan sampai terjadi perkelahian
Memang hal terburuk bisa saja terjadi dan Anda pun harus mengantisipasinya terlebih dahulu. Hindarilah perkelahian dan bicarakan masalah tersebut dengan kepala dingin. Anda harus bisa meyakinkan hatinya agar bisa menerima kenyataan bahwa Anda bukan kekasihnya lagi.

Beri sedikit waktu kepadanya untuk mengungkapkan isi hati
Setelah Anda mengungkapkan perasaan Anda sesungguhnya, Anda juga harus memberi kesempatan kepadanya untuk mengungkapkan isi hatinya. Anda jangan mementingkan perasaan pribadi dan yakinkan kepada pasangan Anda bahwa dia bisa menemukan pasangan yang lebih cocok.

Jadi jangan sampai kita memutus pacar tapi hubungan kita dengan dia juga putus atau hancur atau malah menjad musuh. Jangan Sampai seperti itu karena memutus hubungan tali persaudaraan itu dosa besar.
And putus ya putus buat hubungan pertemanan jangan sampai ikut putus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar